Garuda Documents

Source by Sinta Kemendikbudristek

Total : 80

Pengaruh Disiplin Kerja Dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Karyawan: (Survei Pada Operator Jahit Konveksi Welas Asih Kota Tasikmalaya)
Author Order : 2 of 3
Accreditation :
DOI :
Year : 2022
Publisher : CV. Ulil Albab Corp
Dimensions Info :
Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian: Survei pada Konsumen Toko Beras CV Wirabuana Tasikmalaya
Author Order : 2 of 3
Accreditation :
DOI :
Year : 2022
Publisher : CV. Ulil Albab Corp
Dimensions Info :
Pengaruh Komitmen Organisasi dan Budaya Kerja Terhadap Disiplin Kerja Karyawan
Author Order : 3 of 3
Accreditation :
DOI :
Year : 2022
Publisher : CV. Ulil Albab Corp
Dimensions Info :
Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian : pada Konsumen Kue Erna Cake Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya
Author Order : 2 of 3
Accreditation :
DOI : 10.56799/jim.v1i11.884
Year : 2022
Publisher : CV. Ulil Albab Corp
Dimensions Info :
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku dengan Menerapkan Metode Economic Order Quantity : Studi Kasus pada Pabrik Tahu Mr di Ciawi Kabupaten Tasikmalaya
Author Order : 3 of 3
Accreditation :
DOI : 10.56799/jim.v1i11.885
Year : 2022
Publisher : CV. Ulil Albab Corp
Dimensions Info :
Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen : Survei pada Konsumen Kedai Kopi 104 Singaparna
Author Order : 2 of 3
Accreditation :
DOI : 10.56799/jim.v1i11.887
Year : 2022
Publisher : CV. Ulil Albab Corp
Dimensions Info :
Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Guru SD Al-Muttaqin di Kota Tasikmalaya
Author Order : 2 of 3
Accreditation :
DOI : 10.56799/jim.v2i1.901
Year : 2022
Publisher : CV. Ulil Albab Corp
Dimensions Info :
Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Komitmen Organisasional Karyawan pada BPR Nusamba Singaparna Tasikmalaya
Author Order : 2 of 3
Accreditation :
DOI : 10.56799/jim.v2i1.902
Year : 2022
Publisher : CV. Ulil Albab Corp
Dimensions Info :
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen : Survei pada Konsumen Coffee Shop Fullhoper Tasikmalaya
Author Order : 2 of 3
Accreditation :
DOI : 10.56799/jim.v1i12.945
Year : 2022
Publisher : CV. Ulil Albab Corp
Dimensions Info :
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI PADA DINAS KOPERASI DAN UMKM KOTA TASIKMALAYA
Author Order : 2 of 3
Accreditation :
DOI : 10.56910/jumbiwira.v1i3.346
Year : 2022
Publisher : BADAN PENERBIT STIEPARI PRESS
Dimensions Info :