Garuda Documents
Source by Sinta Kemendikbudristek
Total : 50
PEMBERIAN MEREK DAN PENERAPAN PEMASARAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PRODUK BERAS DI WILAYAH CIAWI KABUPATEN TASIKMALAYA Author Order : 1 of 3 Accreditation : 5 DOI : 10.31949/jb.v4i1.3932 Year : 2023 Publisher : Universitas Majalengka |
Dimensions Info : |
Pengaruh Promosi dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian : Survei pada Konsumen Konveksi ANsport di Wilayah Tasikmalaya Author Order : 2 of 3 Accreditation : DOI : 10.56799/jim.v1i12.974 Year : 2022 Publisher : CV. Ulil Albab Corp |
Dimensions Info : |
The Effect of Product Innovation and Product Quality on Competitive Advantage Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : 10.37676/jfm.v2i1.2257 Year : 2022 Publisher : Fakultas Ekonomi Universitas Dehasen Bengkulu |
Dimensions Info : |
Pengaruh Promosi dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian : Survei pada Konsumen Konveksi ANsport di Wilayah Tasikmalaya Author Order : 2 of 3 Accreditation : DOI : 10.56799/jim.v1i12.974 Year : 2022 Publisher : CV. Ulil Albab Corp |
Dimensions Info : |
HUBUNGAN INTERNAL MARKETING DENGAN EXCELLENT SERVICE DI UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) Author Order : 1 of 1 Accreditation : DOI : 10.17509/jbme.v7i3.37725 Year : 2022 Publisher : Business Education Program of Universitas Pendidikan Indonesia |
Dimensions Info : |
PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP POLA KONSUMSI MAHASISWA DI KOTA TASIKMALAYA Author Order : 2 of 2 Accreditation : DOI : 10.30656/sm.v8i1.4934 Year : 2022 Publisher : Universitas Serang Raya |
Dimensions Info : |
PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: Survei Pada Konsumen Mie Baso Elvira Veteran Kota Tasikmalaya Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : 10.59004/jisma.v1i3.63 Year : 2022 Publisher : Melati Institute |
Dimensions Info : |
The Influence of Social Media TikTok and E-wom Interested to Buy Soemethinc Brand and Impact on The Purchace Decision (Survey of TikTok Users in The Management Study Program of University Perjuangan Tasikmalaya) Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : 10.53697/jim.v2i3.863 Year : 2022 Publisher : Penerbit ADM Bengkulu |
Dimensions Info : |
PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KELOM SHENY DI KOTA TASIKMALAYA Author Order : 1 of 2 Accreditation : 5 DOI : 10.31949/entrepreneur.v3i2.2880 Year : 2022 Publisher : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Majalengka |
Dimensions Info : |
Penerapan Metode Economic Order Quantity (EOQ) Dalam Pengendalian Persediaan Bahan Baku Sandal (Studi Kasus Pada PD. Morex Tasikmalaya) Author Order : 3 of 3 Accreditation : 5 DOI : 10.54783/dialektika.v20i3.106 Year : 2022 Publisher : Pengurus Pusat Perkumpulan Ilmuwan Administrasi Negara Indonesia (PIANI) |
Dimensions Info : |