GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 36
ANALISIS PROSES BERPIKIR DALAM PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA DENGAN PEMBERIAN SCAFFOLDING Universitas Pendidikan Indonesia G GERI SYAHRIL SIDIK Citation : 0 Year : 2014 |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran FPB dan KPK Menggunakan Alat Peraga Dakon Social, Humanities, and Educational Studies (SHES): Conference Series 2 (2Â …, 0 A Prasetyo, Y Suryana, GS Sidik Citation : 1 Year : 0 |
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Operasi Penjumlahan Bilangan Bulat dengan Menggunakan Model Pembelajaran Numbered Head Together Social, Humanities, and Educational Studies (SHES): Conference Series 2 (2Â …, 0 F Puspitasari, Y Suryana, GS Sidik Citation : 0 Year : 0 |
Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran Dasar Seni Tari Klasik (Tari Dasar Putri) Melalui Metode Demontrasi Social, Humanities, and Educational Studies (SHES): Conference Series 2 (2Â …, 0 Y Noor, GS Sidik, AA Wakih Citation : 0 Year : 0 |
JURNAL PERJUANGAN JE PERJUANGAN Citation : 0 Year : 0 |
Analysis of Basic Students Learning Difficulties in Multiple Materials Social, Humanities, and Educational Studies (SHEs): Conference Series 4 (1Â … SY Salsabila, GS Sidik, RH Zulkarnaen Citation : 0 Year : 0 |
Analysis of Basic Students Learning Difficulties in Multiple Materials Social, Humanities, and Educational Studies (SHES): Conference Series 4 (1Â …, 0 SY Salsabila, GS Sidik, RH Zulkarnaen Citation : 0 Year : 0 |
Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Pembelajaran Dasar Seni Tari Klasik (Tari Dasar Putri) Melalui Metode Demontrasi Social, Humanities, and Educational Studies (SHEs): Conference Series 2 (2Â … Y Noor, GS Sidik, AA Wakih Citation : 0 Year : 0 |
Analisis Penguasaan Teori Belajar Dan Prinsip-Prinsip Pembelajaran Guru Di SDN 1 Nagarasari Jurnal Forum Didaktik 1 (2), 0 F Nugraha, GS Sidik, D Ferisa Citation : 0 Year : 0 |
Analisis Penguasaan Teori Belajar Dan Prinsip-Prinsip Pembelajaran Guru Di SDN 1 Nagarasari Jurnal Forum Didaktik 1 (2) F Nugraha, GS Sidik, D Ferisa Citation : 0 Year : 0 |