] SISTEM INFORMASI PUBLIKASI UNPER

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 430

The Influence Of Taste And Price Perception On Onsumer Decisions In Purchasing Honda Beat Motorcycles At Dealers CV. Sinar Mas Honda
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 693–702-693–702, 2022
AE Kusmana, DM Pauzy, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan:(Survei Pada Pelanggan Restoran Pringsewu Pangandaran)
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4493-4497, 2022
I Melinda, A Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP CITRA MEREK TEH BOTOL SOSRO (Survey Konsumen pada Mahasiswa Universitas Perjuangan Tasikmalaya Angkatan 2015)
EKONOMI PERDESAAN JURNAL EKONOMI PERDESAAN DAN MANAJEMEN, 17, 2016
DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2016
ANALISIS VOLUME PENJUALAN BERDASARKAN BAURAN PEMASARAN PADA HOME INDUSTRY KERAJINAN TAS MANDIRI OLSHOP RAJAPOLAH
JUMPER 2 (2020), https://doi.org/10.36423/jumper.v2i1.648, 2020
D Pebrianti, RT Yusnita
Citation : 0
Year : 2020
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH HIJAU CAP JAGO TASIKMALAYA

A Arisman
Citation : 0
Year : 0
Pengaruh Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online Gojek Di Kota Tasikmalaya
Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya 8 (2), 9-24, 2022
KK Wulansari, AAA Arisaman, BBB Barlian
Citation : 0
Year : 2022
PERBEDAAN KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN BERDASARKAN PENILAIAN PERSEPSI PARA GURU
Prosiding Simposium Nasional Multidisiplin (SinaMu) 4, 155-162, 2023
T Patimah, NF Oktaviani
Citation : 0
Year : 2023
Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian:(Survei pada konsumen Lawang Coffee di Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya)
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4488-4492, 2022
G Permana, BW Fitriadi, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Mengukur Loyalitas Pelanggan Berdasarkan Pemasaran Relasional dan Kebijakan Harga Pada Bidang Usaha Retail Berbasis B2B di Kota Tasikmalaya
Jurnal Ekonomi Perjuangan 1 (1), 14-21, 2019
A Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2019
PENGELOLAAN KEUANGAN UMKM BERBASIS IT UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN DI KELURAHAN SUKAHURIP KECAMATAN TAMANSARI KOTA TASIKMALAYA

KA Rahwana, G Aristi
Citation : 0
Year : 0