] SISTEM INFORMASI PUBLIKASI UNPER

GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 430

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA DINAS PENDIDIKAN KOTA TASIKMALAYA
JURNAL EKONOMI PERJUANGAN 2 (2), 2020
A Sutrisna, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2020
ANALISIS PENDAPATAN PREMI DAN BEBAN KLAIM UNTUK MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Pada Perusahaan AJB Bumiputera 1912 Kantor Cabang Sleman Periode 2018)
UNIVERSITAS TEKNOLOGI YOGYAKARTA, 2019
E Evilia Sri Yuniar
Citation : 0
Year : 2019
THE EFFECT OF WORK SATISFACTION ON EMPLOYEE LOYALTY IN SMK YASBU AL QOMARIYAH SODONGHILIR TASIKMALAYA DISTRICT
JOBS (Jurnal Of Business Studies) 5 (2), 141-148, 2019
KA Rahwana, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2019
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Perusahaan Ayam Pedaging Cita Poultry Shop Tasikmalaya)
Jurnal Hexagro 3, 1-5
AN Ramadhan, HC Rakhmat, SP Lestari
Citation : 2
Year : 2019
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Cita Poultry Shop Tasikmalaya
Jurnal Hexagro 3 (1), 2019
D Pranata, W Sukmana, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2019
Upaya Meningkatkan Pemasaran Produk Umkm Dengan Memanfaatkan Katalog Produk Di Kelurahan Sukahurip Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya
Journal of Empowerment Community 1 (1), 6-11, 2019
G Aristi, KA Rahwana
Citation : 4
Year : 2019
Pengaruh Merek dan Desain Kemasan terhadap Proses Keputusan Pembelian Kelom Sheny di Kota Tasikmalaya
JURNAL EKONOMI PERJUANGAN 1 (1), 22-29, 2019
DM Pauzy, KA Rahwana
Citation : 0
Year : 2019
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Financing to Deposit Ratio (FDR) pada Bank Umum Syariah di Indonesia
Berkala Akuntansi dan Keuangan Indonesia 4 (2), 51-71, 2019
YF Somantri, W Sukmana
Citation : 61
Year : 2019
Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Loyalitas Pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran
JURNAL EKONOMI PERJUANGAN 1 (2), 88-99, 2019
KA Rahwana, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2019
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PRODUK KELOM SHENY DI KOTA TASIKMALAYA
Makro: Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 4 (2), 179-193, 2019
DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2019