Sinta Score
All Year : 1
5 Year V1: 1
3 Year V2: 0
Garuda Documents
Source by Sinta Kemendikbudristek
Total : 297
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen UMKM Syehriel Collection) Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : Year : 2022 Publisher : Amik Veteran Porwokerto |
Dimensions Info : |
Implementasi E-Commerce Sebagai Media Pemasaran Produk Kelompok Tani Srimukti Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran Author Order : 1 of 4 Accreditation : 6 DOI : 10.37817/ikra-ithabdimas.v5i3.2164 Year : 2022 Publisher : Universitas Persada Indonesia YAI |
Dimensions Info : |
Penerapan Sawah Apung di Kawasan Lahan Suboptimal Kabupaten Pangandaran Sebagai Upaya Mitigasi dan Solusi Penyediaan Bahan Pangan Author Order : 3 of 6 Accreditation : 6 DOI : 10.37817/ikra-ithabdimas.v5i3.2197 Year : 2022 Publisher : Universitas Persada Indonesia YAI |
Dimensions Info : |
Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian: Survei pada Konsumen Toko Beras CV Wirabuana Tasikmalaya Author Order : 2 of 3 Accreditation : DOI : Year : 2022 Publisher : CV. Ulil Albab Corp |
Dimensions Info : |
Pengaruh Komitmen Organisasi dan Budaya Kerja Terhadap Disiplin Kerja Karyawan Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : Year : 2022 Publisher : CV. Ulil Albab Corp |
Dimensions Info : |
Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian : pada Konsumen Kue Erna Cake Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya Author Order : 2 of 3 Accreditation : DOI : 10.56799/jim.v1i11.884 Year : 2022 Publisher : CV. Ulil Albab Corp |
Dimensions Info : |
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku dengan Menerapkan Metode Economic Order Quantity : Studi Kasus pada Pabrik Tahu Mr di Ciawi Kabupaten Tasikmalaya Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : 10.56799/jim.v1i11.885 Year : 2022 Publisher : CV. Ulil Albab Corp |
Dimensions Info : |
Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen : Survei pada Konsumen Kedai Kopi 104 Singaparna Author Order : 2 of 3 Accreditation : DOI : 10.56799/jim.v1i11.887 Year : 2022 Publisher : CV. Ulil Albab Corp |
Dimensions Info : |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen : Survei pada Konsumen Coffee Shop Fullhoper Tasikmalaya Author Order : 2 of 3 Accreditation : DOI : 10.56799/jim.v1i12.945 Year : 2022 Publisher : CV. Ulil Albab Corp |
Dimensions Info : |
ANALISIS PERAMALAN JUMLAH PRODUKSI HIJAB MENGGUNAKAN METODE FORECASTING (Studi Kasus Pada Aliya Hijab Collection Kabupaten Tasikmalaya) Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : 10.55606/jempper.v1i3.609 Year : 2022 Publisher : Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Trianandra |
Dimensions Info : |