The Effect Of Emotional Quotient And Adaptability On Performance Of The Tasikmalaya Health Office Employees
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 665–674-665–674, 2022
N Naufal, A Sutrisna, KA Rahwana
Citation : 0
Year : 2022 |
Pengaruh Kompensasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Kurir Shopee Express Ciamis
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4295-4298, 2022
AA Qalbia, A Sutrisna, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2022 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN: Survey Pada Konsumen PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Cabang Indihiang
JISMA: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, dan Akuntansi 1 (4), 449-454, 2022
AM Fachreza, A Arisman, B Barlian
Citation : 1
Year : 2022 |
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Garam di Tasikmalaya (Sensus pada Pelanggan Garam Pd. Delima di Tasikmalaya 46415)
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (9), 3020-3025, 2022
W Juwita, RT Yusnita, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2022 |
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku dengan Metode EOQ: Studi Kasus pada Bahan Baku Masakan Ikan Mas di Warung Nasi Ibu Nani
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (9), 3092-3099, 2022
SA Agustini, B Barlian, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022 |
The implementation of permaculture design as a solution to achieve the food security in sub-optimal areas of Pangandaran Regency
Community Empowerment 7 (9), 1626-1632, 2022
N Nasrudin, F Ardigurnita, KA Rahwana, S Iman
Citation : 0
Year : 2022 |
Analysis of Smartphone Purchasing Decisions Seen From The Lifestyle and Motivation of Consumer (Survey On Smartphone User In Eureunpalay Vilage, Cibalong District, Tasikmalaya …
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 805–814-805–814, 2022
RAF Fadilla, RT Yusnita, B Barlian
Citation : 0
Year : 2022 |
PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PRODUK UMKM DI KELURAHAN SUKAHURIP KECAMATAN TAMANSARI KOTA TASIKMALAYA
Journal of Empowerment Community 4 (1), 6-12, 2022
KA Rahwana, I Rahayu
Citation : 0
Year : 2022 |
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Garam di Tasikmalaya: Sensus pada Pelanggan Garam Pd. Delima di Tasikmalaya 46415
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (9), 2912-2917, 2022
W Juwita, RT Yusnita, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2022 |
Pengaruh Packaging dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian: Survei pada Konsumen Produk Sale Ambon Ibu Ooh Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 4310-3414, 2022
R Nurfauzi, C Rakhmat, A Arisman
Citation : 0
Year : 2022 |