Pengaruh Kompensasi Dan Pengawasan Terhadap Disiplin Kerja Karyawan (Divisi Promotor Cv. Lentera Galuh R Leuwidahu Tasikmalaya)
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 483–488-483–488, 2022
S Clarisa, B Barlian, A Sutrisna
Citation : 0
Year : 2022 |
Pengaruh Inovasi Produk dan Kreativitas Produk terhadap Keunggulan Bersaing: Survei pada Konsumen Samudra Bordir Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4307-4311, 2022
BW Fitriadi, B Barlian
Citation : 0
Year : 2022 |
Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Survei pada Konsumen Kedai Kopi 104 Singaparna
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (11), 4000-4004, 2022
KI Liswana, KA Rahwana, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022 |
Minat Beli Ulang Produk Starbucks Ditinjau dari Cita Rasa dan Persepsi Harga: Survei pada Konsumen Starbucks di Kota Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 2 (1), 204-207, 2022
M Gunawan, RT Yusnita, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2022 |
Komersialisasi dan Manajemen Pemasaran Produk Kesehatan Masker Pegagan di Dusun Pamipiran, Desa Pagersari, Kabupaten Tasikmalaya
Prosiding Pengabdian Kepada Masyarakat Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya 2 (2), 1-8, 2022
NN Fadilah, S Adlina, NF Oktaviani
Citation : 0
Year : 2022 |
Penerapan Metode Weighted Moving Average (Wma) Pada Persediaan Barang Jadi Kopi Herbal Asy-Syifa Menggunakan Software Pom-Qm For Windows: Studi Kasus Pada UMKM HMS Herbal …
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (9), 2843-2846, 2022
R Insani, A Sutrisna, A Arisman
Citation : 0
Year : 2022 |
The Influence Of Work Discipline And Work Ethic On The Work Productivity Of Restaurant Construction Workers Kampung Swasana Tasikmalaya
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 583–590-583–590, 2022
F Firmansyah, C Rakhmat, A Sutrisna
Citation : 0
Year : 2022 |
The Effect Of Price Perception And Promotion On Consumer Satisfaction Of Gojek Online Transportation Service Users In The City Of Tasikmalaya
Jurnal Manajemen Bisnis Eka Prasetya Penelitian Ilmu Manajemen 8 (2), 168-183, 2022
K Wulansari, AAA Arisaman, BBB Barlian
Citation : 0
Year : 2022 |
Implementasi E-Commerce sebagai media pemasaran produk kelompok tani Srimukti Desa Cibenda kecamatan parigi Kabupaten Pangandaran
IKRA-ITH ABDIMAS 5 (3), 1-6, 2022
KA Rahwana, N Nasrudin, S Nurhidayah, KM Priyadi
Citation : 1
Year : 2022 |
The Influence Of Brand Ambassador And Consumer Habits Of Purchasing Decisions For Nature Republic Products (Survey On Nature Republic’s Consumers In Tasikmalaya)
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 885–894-885–894, 2022
RA Fauziah, BW Fitriadi, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022 |