Garuda Documents
Source by Sinta Kemendikbudristek
Total : 7
PEMBERIAN MEREK DAN PENERAPAN PEMASARAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PRODUK BERAS DI WILAYAH CIAWI KABUPATEN TASIKMALAYA Author Order : 3 of 3 Accreditation : 5 DOI : 10.31949/jb.v4i1.3932 Year : 2023 Publisher : Universitas Majalengka |
Dimensions Info : |
Penerapan Atribut Produk Keterampilan Mendesain Kemasan Dalam Pemasaran Beras Author Order : 3 of 4 Accreditation : 4 DOI : 10.33330/jurdimas.v6i2.2015 Year : 2023 Publisher : STMIK Royal |
Dimensions Info : |
PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KELOM SHENY DI KOTA TASIKMALAYA Author Order : 3 of 3 Accreditation : 5 DOI : 10.35145/procuratio.v11i1.2765 Year : 2023 Publisher : Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia |
Dimensions Info : |
PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK KELOM SHENY DI KOTA TASIKMALAYA Author Order : 1 of 2 Accreditation : 5 DOI : 10.52859/jbm.v11i1.251 Year : 2022 Publisher : STIE Wiyatamandala |
Dimensions Info : |
ANALISIS KINERJA KEUANGAN DAERAH TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA PADA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI JAWA BARAT Author Order : 2 of 2 Accreditation : 5 DOI : 10.36423/jumper.v3i2.902 Year : 2022 Publisher : LP2M Universitas Perjuangan Tasikmalaya |
Dimensions Info : |
Analisis Strategi Pemasaran Minimarket AD Mart di Kota Tasikmalaya Author Order : 1 of 2 Accreditation : 5 DOI : 10.32832/manager.v5i3.7926 Year : 2022 Publisher : feb@uika-bogor.ac.id |
Dimensions Info : |
ANALISIS DAYA TARIK INDUSTRI KERAJINAN RAJAPOLAH MELALUI PORTER FIVE FORCES Author Order : 1 of 2 Accreditation : 5 DOI : 10.36423/jumper.v3i2.904 Year : 2021 Publisher : LP2M Universitas Perjuangan Tasikmalaya |
Dimensions Info : |