GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 49

PEMBERIAN MEREK DAN PENERAPAN PEMASARAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PRODUK BERAS DI WILAYAH CIAWI KABUPATEN TASIKMALAYA
BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 241-245, 2023
DM Pauzy, GR Wibawa, A Arif
Citation : 0
Year : 2023
The Influence Of Product Quality And Price Perception On Customer Satisfaction (Survey Of Azqia Collection Tasikmalaya Customers)
Journal of Indonesian Management (JIM) 3 (1), 1-12, 2023
U Fitriyyah, DM Pauzy, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2023
Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian:(Survei pada konsumen Lawang Coffee di Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya)
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4488-4492, 2022
G Permana, BW Fitriadi, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
The Influence Of Price Perception And Service Quality On Purchasing Decisions At Tansoe Nature Coffee Tasikmalaya
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 543–552-543–552, 2022
R Maulana, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KELOM SHENY DI KOTA TASIKMALAYA
Entrepreneur: Jurnal Bisnis Manajemen dan Kewirausahaan 3 (2), 744-748, 2022
DM Pauzy, GR Wibawa
Citation : 0
Year : 2022
The Influence of Location and Price Perception on Visiting Decisions Tour The Hot Springs of Citiis Galunggung in Tasikmalaya Regency
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 455–464-455–464, 2022
NGJ Nisa, BW Fitriadi, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku dengan Metode Economic Order Quantity (EOQ): Studi Kasus pada Konveksi Rizar Collection Periode Tahun 2021
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 3601-3608, 2022
E Ridwan, SP Lestari, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan:(Survei Pada Pelanggan Restoran Pringsewu Pangandaran)
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4493-4497, 2022
I Melinda, A Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pasien UPTD Puskesmas Cipedes Tasikmalaya: Survei pada Pasien UPTD Puskesmas Cipedes Kota Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 3623-3627, 2022
DN Wiardi, A Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
The Effect Of Service Quality And Customer Experience On Satisfaction And Their Impact On Customer Loyalty (Survey customers of Shafira Tour & Travel Tasikmalaya)
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 867–876-867–876, 2022
MS Arifin, DM Pauzy, C Rakhmat
Citation : 0
Year : 2022