GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 72

The Influence Of Product Quality And Price Perception On Customer Satisfaction (Survey Of Azqia Collection Tasikmalaya Customers)
Journal of Indonesian Management (JIM) 3 (1), 1-12, 2023
U Fitriyyah, DM Pauzy, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2023
PEMBERIAN MEREK DAN PENERAPAN PEMASARAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PRODUK BERAS DI WILAYAH CIAWI KABUPATEN TASIKMALAYA
BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 241-245, 2023
DM Pauzy, GR Wibawa, A Arif
Citation : 0
Year : 2023
Analisis Keputusan Pembelian Ditinjau Dari Citra Toko dan Variasi Produk:(Survei pada Konsumen Kareem Hjiab di Kab. Tasikmalaya)
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4509-4513, 2022
FR Fauzi, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Inovasi Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian: Survei pada konsumen Samudra Resto & Cafe Kota Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 3385-3392, 2022
MD Saragih, DM Pauzy, A Sutrisna
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN ADVERTISING CREATIVITY TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA BISNIS BORDIR ONLINE DI TASIKMALAYA: Survei pada konsumen DMK Bordir Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 3491-3494, 2022
RAI Savitri, BW Fitriadi, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Pizza Hut di masa pandemi
Insight Management Journal 3 (1), 1-10, 2022
SF Arbah, C Rakhmat, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Promosi dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian: Survei pada Konsumen Konveksi ANsport di Wilayah Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4286-4290, 2022
RR Ruhimat, DM Pauzy, A Arisman
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Survei pada Konsumen Kedai Kopi 104 Singaparna
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (11), 4000-4004, 2022
KI Liswana, KA Rahwana, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
The Effect Advertising Attractiveness, Price Perception, And Electronic Word Of Mouth On Buying Interest (Survey On Consumers of managements students at Perjuangan University)
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 675–684-675–684, 2022
NM Putri, C Rakhmat, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK KELOM SHENY DI KOTA TASIKMALAYA
Jurnal Bina Manajemen 11 (1), 163-174, 2022
A Arif, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022