GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 25

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan:(Survei Pada Pelanggan Restoran Pringsewu Pangandaran)
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4493-4497, 2022
I Melinda, A Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
The Effect of Product Innovation and Product Quality on Competitive Advantage
Jurnal Fokus Manajemen 2 (1), 99–104-99–104, 2022
RD Fauziah, A Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Rental Alat Outdoor Astrajingga
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4215-4219, 2022
AM Fauzi, A Arisman, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2022
The Influence of Advertising and Electronic Word of Mouth On Purchasing Decision on The Shopee Marketplace
Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Keuangan 3 (3), 2022
FA Purnama, HA Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Visual Brand Communication dan Kualitas Produk terhadap Brand Experience: Survei pada Konsumen Kosmetik Wardah di Kota Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 3772-3779, 2022
DS Bagia, A Arisman, B Barlian
Citation : 0
Year : 2022
Packaging And Promotion Effect On Purchase Decision (Survey of Maykroni consumers in Tasikmalaya City)
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 853–860-853–860, 2022
FN Awalin, A Arisman, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN DI CV MARTA JAYA
Jurnal Ilmu Manajemen, Ekonomi dan Kewirausahaan 2 (3), 316-324, 2022
DM Faizal, A Sutrisna, A Arisman
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pasien UPTD Puskesmas Cipedes Tasikmalaya: Survei pada Pasien UPTD Puskesmas Cipedes Kota Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 3623-3627, 2022
DN Wiardi, A Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Influence Of Product Quality, Product Design And Promotion On Purchasing Decisions
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 921–926-921–926, 2022
FPP Herlambang, RT Yusnita, A Arisman
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN: Survey Pada Konsumen PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Cabang Indihiang
JISMA: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, dan Akuntansi 1 (4), 449-454, 2022
AM Fachreza, A Arisman, B Barlian
Citation : 1
Year : 2022