GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 25
| Pengaruh Kualitas Produk dan Tata Letak Produksi terhadap Produktivitas: Studi Kasus pada Produksi Asin Jambal Roti di Pangandaran ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (11), 4026-4029, 2022 R Julianti, SP Lestari, A Arisman Citation : 0 Year : 2022 |
| PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASA PANDEMI COVID-19: Survei Pada Konsumen Baju Koko Purnama Kawalu Kota Tasikmalaya JISMA: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, dan Akuntansi 1 (4), 465-470, 2022 R Prambudi, C Rakhmat, A Arisman Citation : 0 Year : 2022 |
| Pengaruh Promosi dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian: Survei pada Konsumen Konveksi ANsport di Wilayah Tasikmalaya ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4286-4290, 2022 RR Ruhimat, DM Pauzy, A Arisman Citation : 0 Year : 2022 |
| Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan:(Survei Pada Pelanggan Restoran Pringsewu Pangandaran) ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4493-4497, 2022 I Melinda, A Arisman, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2022 |
| The Effect of Product Innovation and Product Quality on Competitive Advantage Jurnal Fokus Manajemen 2 (1), 99–104-99–104, 2022 RD Fauziah, A Arisman, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2022 |
| Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Rental Alat Outdoor Astrajingga ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4215-4219, 2022 AM Fauzi, A Arisman, SP Lestari Citation : 0 Year : 2022 |
| The Influence of Advertising and Electronic Word of Mouth On Purchasing Decision on The Shopee Marketplace Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Keuangan 3 (3), 2022 FA Purnama, HA Arisman, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2022 |
| Pengaruh Visual Brand Communication dan Kualitas Produk terhadap Brand Experience: Survei pada Konsumen Kosmetik Wardah di Kota Tasikmalaya ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 3772-3779, 2022 DS Bagia, A Arisman, B Barlian Citation : 0 Year : 2022 |
| Packaging And Promotion Effect On Purchase Decision (Survey of Maykroni consumers in Tasikmalaya City) Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 853–860-853–860, 2022 FN Awalin, A Arisman, SP Lestari Citation : 0 Year : 2022 |
| PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN DI CV MARTA JAYA Jurnal Ilmu Manajemen, Ekonomi dan Kewirausahaan 2 (3), 316-324, 2022 DM Faizal, A Sutrisna, A Arisman Citation : 0 Year : 2022 |