GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 42

Leveraging brand equity by applying brand communication and forming city branding based on unique selling proposition (a case of crafts city)
Int. J. Bus. Adm. Stud 5 (2), 74-83, 2019
HA Tarman, SM Soleh, A Ari, TA Rahmat
Citation : 5
Year : 2019
The role of status consciousness in determining the millennial generation shopping style
Digital Economy for Customer Benefit and Business Fairness, 26-31, 2020
A Arisman, D Risana
Citation : 2
Year : 2020
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN: Survey Pada Konsumen PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Cabang Indihiang
JISMA: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, dan Akuntansi 1 (4), 449-454, 2022
AM Fachreza, A Arisman, B Barlian
Citation : 1
Year : 2022
Pengaruh Kecerdasan Intelektual terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil pada Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran
JURNAL EKONOMI PERJUANGAN 1 (1), 1-13, 2019
A Sutrisna, A Arisman
Citation : 1
Year : 2019
Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan Waroeng Kopi Lawas Tasikmalaya (Survei pada Pelanggan Waroeng Kopi Lawas Tasikmalaya 2019)
Jurnal Hexagro 3 (1), 2019
HC Rakhmat, HA Arisman
Citation : 1
Year : 2019
Pengaruh Inovasi Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian: Survei pada Konsumen UMKM Habib Collection Kabupaten Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 3692-3697, 2022
LN Fauzi, A Arisman, DM Pauzy
Citation : 1
Year : 2022
Influence Of Branding And Location On RPM Shop Purchase Decision
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 961–972-961–972, 2022
N Rizkiani, A Arisman, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2022
PERAN ORIENTASI PASAR DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAINNG DAN KINERJA PEMASARAN KOMODOTI BUAH MANGGIS KABUPATEN TASIKMALAYA

A Arisman, AR Taufiq
Citation : 0
Year : 0
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen UMKM Syehriel Collection)
Jurnal Ilmu Manajemen, Ekonomi dan Kewirausahaan 2 (3), 296-303, 2022
A Nurwana, A Arisman, KA Rahwana
Citation : 0
Year : 2022
STIMULI BRAND PREFERENCE MELALUI SELF-BRAND CONGRUITY DAN BRAND FAMILIARITY BERDASARKAN BRAND ASSOCIATION
Jurnal Ekonomi Manajemen 7 (1), 57-64, 2021
A Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2021