GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 42

Pengaruh Word of Mouth dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Cilok Goang Uruy Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 2 (1), 134-138, 2022
F Herdiana, BW Fitriadi, A Arisman
Citation : 0
Year : 2022
Mengukur Loyalitas Pelanggan Berdasarkan Pemasaran Relasional dan Kebijakan Harga Pada Bidang Usaha Retail Berbasis B2B di Kota Tasikmalaya

DM Pauzy
Citation : 0
Year : 0



Citation : 0
Year : 2000
Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett whitening: Survei Online pada Konsumen Akun Instagram@ Scarlet_whitening
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4291-4294, 2022
AR Pebrianti, A Arisman, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada pengguna sepeda motor Honda Beat di Kota Tasikmalaya)
Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata dan Perhotelan 1 (3), 296-302, 2022
S Nisawaty, A Arisman, KA Rahwana
Citation : 0
Year : 2022
Perbandingan: Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Pariwisata Pra Dan Masa Pandemi Covid-19 di Objek Wisata Pantai Pangandaran
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 21 (3), 1213-1217, 2021
A Sutrisna, A Arisman
Citation : 0
Year : 2021
The ANALISIS PERILAKU ONLINE IMPULSE BUYING DITINJAU DARI FLASH SALE DAN LOCUS OF CONTROL PADA MAHASISWA UNPER KONSUMEN SHOPEE: Impulse Buying, Flash Sale, Locus of Control
Oikos: Jurnal Ekonomi dan Pendidikan Ekonomi 6 (2), 159-167, 2022
E Nurchoiriah, RT Yusnita, A Arisman
Citation : 0
Year : 2022
PENINGKATAN PEMAHAMAN KETENTUAN PERPAJAKAN PENGURUS DALAM MENGELOLA BANK SAMPAH DI PERUMAHAN BUMI ASRI DIRGANTARA KELURAHAN PARAKANNYASAG KECAMATAN INDIHIANG KOTA TASIKMALAYA
Journal of Empowerment Community 4 (2), 34-38, 2022
A Sutrisna, A Arisman, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH CITA RASA DAN LAYOUT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LETTER COFFEE
JISMA: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, dan Akuntansi 1 (4), 471-474, 2022
T Amin, A Arisman, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan:(Survei Pada Pelanggan Restoran Pringsewu Pangandaran)
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4493-4497, 2022
I Melinda, A Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022