Garuda Documents
Source by Sinta Kemendikbudristek
Total : 50
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citarasa terhadap Kepuasan Konsumen : Survei pada Konsumen M�DI Coffee In Cafe Tasikmalaya Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : 10.56799/jim.v1i11.850 Year : 2022 Publisher : CV. Ulil Albab Corp |
Dimensions Info : |
Pengaruh Persediaan Bahan Baku dan Pemeliharaan Mesin terhadap Hasil Produksi pada Konveksi I-Queen: Studi Kasus pada Konveksi I-queen di Tasikmalaya Author Order : 2 of 3 Accreditation : DOI : 10.56799/jim.v2i1.909 Year : 2022 Publisher : CV. Ulil Albab Corp |
Dimensions Info : |
Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett whitening : Survei Online pada Konsumen Akun Instagram @Scarlet_whitening Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : 10.56799/jim.v1i12.920 Year : 2022 Publisher : CV. Ulil Albab Corp |
Dimensions Info : |
Pengaruh Kompensasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Kurir Shopee Express Ciamis Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : 10.56799/jim.v1i12.922 Year : 2022 Publisher : CV. Ulil Albab Corp |
Dimensions Info : |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Rental Alat Outdoor Astrajingga Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : 10.56799/jim.v1i12.944 Year : 2022 Publisher : CV. Ulil Albab Corp |
Dimensions Info : |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen : Survei pada Konsumen Coffee Shop Fullhoper Tasikmalaya Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : 10.56799/jim.v1i12.945 Year : 2022 Publisher : CV. Ulil Albab Corp |
Dimensions Info : |
Keputusan Pembelian Berdasarkan Citra Rasa dan Kemasan: (Survei pada Konsumen Basreng Dua Saudara Snack di Singaparna) Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : Year : 2022 Publisher : CV. ULIL ALBAB CORP |
Dimensions Info : |
Analisis Kinerja Operasi pada Masa Pandemi Covid-19 dengan Penerapan Total Quality Management (TQM) dan Supply Chain Management (SCM) Di UMKM Kota Tasikmalaya Author Order : 1 of 2 Accreditation : 5 DOI : 10.33087/eksis.v12i2.250 Year : 2021 Publisher : Universitas Batanghari Jambi |
Dimensions Info : |
LOKASI USAHA DAN FASILITAS PELAYANAN SEBAGAI DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN Author Order : 1 of 3 Accreditation : 5 DOI : 10.35606/jabm.v27i2.687 Year : 2020 Publisher : STIE Malangkucecwara |
Dimensions Info : |
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA NMAX (Survei Pada Konsumen Fortuna Motor Tasikmalaya) Author Order : 3 of 3 Accreditation : 5 DOI : 10.36423/jumper.v2i1.649 Year : 2020 Publisher : LP2M Universitas Perjuangan Tasikmalaya |
Dimensions Info : |