Garuda Documents
Source by Sinta Kemendikbudristek
Total : 50
BUDIDAYA TANAMAN HIDROPONIK SEBAGAI UPAYA MEWUJUDKAN GREEN ECONOMY DAN MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT. Author Order : 3 of 4 Accreditation : 4 DOI : 10.31604/jpm.v6i2.463-468 Year : 2023 Publisher : Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan |
Dimensions Info : |
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Keselamatan Kesehatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan CV. Meera Jaya Sentosa Kota Tasikmalaya Author Order : 2 of 3 Accreditation : DOI : 10.56799/jim.v2i7.1819 Year : 2023 Publisher : CV. Ulil Albab Corp |
Dimensions Info : |
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Keselamatan Kesehatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan CV. Meera Jaya Sentosa Kota Tasikmalaya Author Order : 2 of 3 Accreditation : DOI : 10.56799/jim.v2i7.1819 Year : 2023 Publisher : CV. Ulil Albab Corp |
Dimensions Info : |
The Effect Of Total Quality Management (Tqm) On Operational Performance (Survey at the Rajapolah Regional Cuttlefish Company, Tasikmalaya Regency) Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : 10.53697/jim.v3i2.1298 Year : 2023 Publisher : Penerbit ADM Bengkulu |
Dimensions Info : |
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Author Order : 2 of 3 Accreditation : DOI : 10.61132/nuansa.v1i3.206 Year : 2023 Publisher : Asosiasi Riset Ilmu Manajemen dan Bisnis Indonesia |
Dimensions Info : |
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN FASILITAS KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA (Survei Pada Karyawan Mayasi Kota Tasikmalaya) Author Order : 2 of 3 Accreditation : DOI : 10.56910/jvm.v9i1.247 Year : 2023 Publisher : Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia Semarang |
Dimensions Info : |
Pengaruh Kompensasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Kurir Shopee Express Ciamis Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : 10.56799/jim.v1i12.922 Year : 2022 Publisher : CV. Ulil Albab Corp |
Dimensions Info : |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Rental Alat Outdoor Astrajingga Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : 10.56799/jim.v1i12.944 Year : 2022 Publisher : CV. Ulil Albab Corp |
Dimensions Info : |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen : Survei pada Konsumen Coffee Shop Fullhoper Tasikmalaya Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : 10.56799/jim.v1i12.945 Year : 2022 Publisher : CV. Ulil Albab Corp |
Dimensions Info : |
Keputusan Pembelian Berdasarkan Citra Rasa dan Kemasan: (Survei pada Konsumen Basreng Dua Saudara Snack di Singaparna) Author Order : 3 of 3 Accreditation : DOI : Year : 2022 Publisher : CV. ULIL ALBAB CORP |
Dimensions Info : |