GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 33

The Effect of Promotion and Service Quality on Purchase Decisions for Nasa Products at Nasa Tasikmalaya Stockists
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (2), 233–240-233–240, 2022
D Lestari, D Muhamad, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2022
Operational Performance of Small and Medium Enterprises in Pandemic Era
6th Global Conference on Business, Management, and Entrepreneurship (GCBME …, 2022
SP Lestari, A Sutrisna
Citation : 0
Year : 2022
Manajemen Operasional
https://isbn.perpusnas.go.id/Account/SearchBuku?searchTxt=978-623-5528-35-9 …, 2022
Sumardin
Citation : 0
Year : 2022
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku dengan Menerapkan Metode EOQ (Economic Order Quantity) pada PT. Jatisari Furniture Work
Ekonomis: Journal of Economics and Business 5 (1), 215-225, 2021
A Sutrisna, R Ginanjar, SP Lestari
Citation : 9
Year : 2021
Analisis Kinerja Operasi pada Masa Pandemi Covid-19 dengan Penerapan Total Quality Management (TQM) dan Supply Chain Management (SCM) Di UMKM Kota Tasikmalaya
Eksis: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 12 (2), 164-169, 2021
SP Lestari, A Sutrisna
Citation : 6
Year : 2021
Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Pariwisata di Era Pandemi Covid-19 Berdasarkan Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Intelektual
Eksis: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 12 (1), 62-67, 2021
A Sutrisna, SP Lestari
Citation : 5
Year : 2021
PEMBERDAYAAN EKONOMI PEREMPUAN: STRATEGI PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI DAN STRATEGI PROMOSI PADA INDUSTRI RUMAHAN
Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 366-371, 2021
L Pratiwi, YF Somantri, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2021
PENGARUH DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA NMAX (Survei Pada Konsumen Fortuna Motor Tasikmalaya)
JURNAL EKONOMI PERJUANGAN 2 (1), 2020
RA Wahab, BW Fitriadi, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2020
PENGARUH PENGGUNAAN SELEBGRAM (CELEBRITY ENDORSER INSTAGRAM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SECARA ONLINE PADA MEDIA INSTAGRAM (Survei Pengguna Aktif Sosial Media Instagram pada …
JURNAL EKONOMI PERJUANGAN 2, 2020
M Rahmawati, SP Lestari
Citation : 6
Year : 2020
PENGARUH PENGGUNAAN SELEBGRAM (CELEBRITY ENDORSER INSTAGRAM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SECARA ONLINE PADA MEDIA INSTAGRAM (Survei Pengguna Aktif Sosial Media Instagram pada …
JURNAL EKONOMI PERJUANGAN 2
M Rahmawati, SP Lestari
Citation : 1
Year : 2020