GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 33

PENINGKATAN PEMAHAMAN KETENTUAN PERPAJAKAN PENGURUS DALAM MENGELOLA BANK SAMPAH DI PERUMAHAN BUMI ASRI DIRGANTARA KELURAHAN PARAKANNYASAG KECAMATAN INDIHIANG KOTA TASIKMALAYA
Journal of Empowerment Community 4 (2), 34-38, 2022
A Sutrisna, A Arisman, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2022
The Implementation Of Linear Programming Simplex Method To Generate Optimal Profits An-Nisa Koya
Jurnal Fokus Manajemen 2 (1), 87–90-87–90, 2022
A Fitriyani, SP Lestari, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
ANALISIS PERAMALAN JUMLAH PRODUKSI HIJAB MENGGUNAKAN METODE FORECASTING (Studi Kasus Pada Aliya Hijab Collection Kabupaten Tasikmalaya)
Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata dan Perhotelan 1 (3), 303-313, 2022
T Adawiah, SP Lestari, KA Rahwana
Citation : 0
Year : 2022
Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Pariwisata di Era Pandemi Covid-19 Berdasarkan Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Intelektual
Eksis: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 12 (1), 62-67, 2021
A Sutrisna, SP Lestari
Citation : 5
Year : 2021
PEMBERDAYAAN EKONOMI PEREMPUAN: STRATEGI PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI DAN STRATEGI PROMOSI PADA INDUSTRI RUMAHAN
Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 366-371, 2021
L Pratiwi, YF Somantri, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2021
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku dengan Menerapkan Metode EOQ (Economic Order Quantity) pada PT. Jatisari Furniture Work
Ekonomis: Journal of Economics and Business 5 (1), 215-225, 2021
A Sutrisna, R Ginanjar, SP Lestari
Citation : 9
Year : 2021
Analisis Kinerja Operasi pada Masa Pandemi Covid-19 dengan Penerapan Total Quality Management (TQM) dan Supply Chain Management (SCM) Di UMKM Kota Tasikmalaya
Eksis: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 12 (2), 164-169, 2021
SP Lestari, A Sutrisna
Citation : 6
Year : 2021
PENGARUH PENGGUNAAN SELEBGRAM (CELEBRITY ENDORSER INSTAGRAM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SECARA ONLINE PADA MEDIA INSTAGRAM (Survei Pengguna Aktif Sosial Media Instagram pada …
JURNAL EKONOMI PERJUANGAN 2, 2020
M Rahmawati, SP Lestari
Citation : 6
Year : 2020
PENGARUH PENGGUNAAN SELEBGRAM (CELEBRITY ENDORSER INSTAGRAM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SECARA ONLINE PADA MEDIA INSTAGRAM (Survei Pengguna Aktif Sosial Media Instagram pada …
JURNAL EKONOMI PERJUANGAN 2
M Rahmawati, SP Lestari
Citation : 1
Year : 2020
LOKASI USAHA DAN FASILITAS PELAYANAN SEBAGAI DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Akutansi Bisnis & Manajemen (ABM) 27 (2), 2020
SP Lestari, A Sutrisna, M Mafazi
Citation : 1
Year : 2020