GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 72

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Cita Poultry Shop Tasikmalaya
Jurnal Hexagro 3 (1), 292613
D Pranata, W Sukmana, DM Pauzy
Citation : 1
Year : 2017
PENGABDIAN MASYARAKAT PENERAPAN TEKNOLOGI TEPAT GUNA ALAT JAHIT KARUNG BERAS SETRA RAMOS
Aptekmas Jurnal Pengabdian pada Masyarakat 4 (1), 2021
DM Pauzy, D Risana
Citation : 1
Year : 2021
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Output Sektor Industri Pengolahan Kota Tasikmalaya Periode Tahun 2002-2008

DM Pauzy
Citation : 1
Year : 2011
Pengaruh Inovasi Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian: Survei pada Konsumen UMKM Habib Collection Kabupaten Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 3692-3697, 2022
LN Fauzi, A Arisman, DM Pauzy
Citation : 1
Year : 2022
The Influence Of Emotional Intelligence And Intellectual Intelligence On The Quality Of Parawisata Human Resources In Pangandaran Beach Tourism Object
JOBS (Jurnal Of Business Studies) 5 (2), 115-122, 2019
DM Pauzy
Citation : 1
Year : 2019
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi output sektor industri pengolahan kota Tasikmalaya periode tahun 2002-2008
IPB (Bogor Agricultural University), 2011
DM Pauzy
Citation : 1
Year : 2011
The Influence Of Price Perception, Taste, And Location On Customer Satisfaction (Survey On Customers Of Café Shelter Wisata Galunggung)
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 739–748-739–748, 2022
W Nursarah, BW Fitriadi, DM Pauzy
Citation : 1
Year : 2022
The Effect Of Service Quality And Customer Experience On Satisfaction And Their Impact On Customer Loyalty (Survey customers of Shafira Tour & Travel Tasikmalaya)
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 867–876-867–876, 2022
MS Arifin, DM Pauzy, C Rakhmat
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Merek dan Desain Kemasan terhadap Proses Keputusan Pembelian Kelom Sheny di Kota Tasikmalaya

JE PERJUANGAN
Citation : 0
Year : 0
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PRODUK KELOM SHENY DI KOTA TASIKMALAYA
Makro: Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 4 (2), 179-193, 2019
DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2019