GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 72

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan:(Survei Pada Pelanggan Restoran Pringsewu Pangandaran)
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4493-4497, 2022
I Melinda, A Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Mengukur Loyalitas Pelanggan Berdasarkan Pemasaran Relasional dan Kebijakan Harga Pada Bidang Usaha Retail Berbasis B2B di Kota Tasikmalaya
Jurnal Ekonomi Perjuangan 1 (1), 14-21, 2019
A Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2019
The Effect Of Service Quality And Customer Experience On Satisfaction And Their Impact On Customer Loyalty (Survey customers of Shafira Tour & Travel Tasikmalaya)
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 867–876-867–876, 2022
MS Arifin, DM Pauzy, C Rakhmat
Citation : 0
Year : 2022
Analisis Strategi Pemasaran Minimarket AD Mart di Kota Tasikmalaya
Manager: Jurnal Ilmu Manajemen 5 (3), 276-281, 2022
A Arif, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PRODUK KELOM SHENY DI KOTA TASIKMALAYA
Makro: Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 4 (2), 179-193, 2019
DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2019
The Influence Of Brand Ambassador And Consumer Habits Of Purchasing Decisions For Nature Republic Products (Survey On Nature Republic’s Consumers In Tasikmalaya)
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 885–894-885–894, 2022
RA Fauziah, BW Fitriadi, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
MENGUKUR LOYALITAS PELANGGAN BERDASARKAN KEBIJAKAN HARGA PADA USAHA PAKAIAN JADI DI PASAR TRADISIONAL CIAWI KABUPATEN TASIKMALAYA (Studi Pada Toko Putra Jaya di Pasar …
Jurnal Ekonomi Perdesaan: Ekonomi Perdesaan dan Manajemen 4 (1), 2020
DM Pauzy, HA Arisman, A Sutrisna
Citation : 0
Year : 2020
Pengaruh Promosi Media Social dan Physical Evidence terhadap Keputusan Menginap: Survei pada Pengujung Hotel Crown di Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (9), 3059-3065, 2022
KR Nagara, DM Pauzy, B Barlian
Citation : 0
Year : 2022
The Effect Of Quality Of Service And Prices On Consumer Satisfaction At Klontongan Iyos Kawalu Shop, Tasikmalaya City
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 815–826-815–826, 2022
J Hermawan, DM Pauzy, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2022
The Influence of Advertising and Electronic Word of Mouth On Purchasing Decision on The Shopee Marketplace
Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Keuangan 3 (3), 2022
FA Purnama, HA Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022