GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 72

Pengaruh Inovasi Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian: Survei pada Konsumen UMKM Habib Collection Kabupaten Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 3692-3697, 2022
LN Fauzi, A Arisman, DM Pauzy
Citation : 1
Year : 2022
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku dengan Metode Economic Order Quantity (EOQ): Studi Kasus pada Konveksi Rizar Collection Periode Tahun 2021
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 3601-3608, 2022
E Ridwan, SP Lestari, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
The Effect Of Quality Of Service And Prices On Consumer Satisfaction At Klontongan Iyos Kawalu Shop, Tasikmalaya City
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 815–826-815–826, 2022
J Hermawan, DM Pauzy, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP POLA KONSUMSI MAHASISWA DI KOTA TASIKMALAYA
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen UNSERA 8 (1), 10-18, 2022
GR Wibawa, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan:(Survei Pada Pelanggan Restoran Pringsewu Pangandaran)
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4493-4497, 2022
I Melinda, A Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Kualitas Produk, Word of Mouth dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian: Survei pada Konsumen Wardah Cosmetic di Muara Cosmetic & Parfume
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 2 (1), 99-103, 2022
F Febriandini, DM Pauzy, B Barlian
Citation : 0
Year : 2022
The Influence Of Price Perception, Taste, And Location On Customer Satisfaction (Survey On Customers Of Café Shelter Wisata Galunggung)
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 739–748-739–748, 2022
W Nursarah, BW Fitriadi, DM Pauzy
Citation : 1
Year : 2022
The Effect Of Service Quality And Customer Experience On Satisfaction And Their Impact On Customer Loyalty (Survey customers of Shafira Tour & Travel Tasikmalaya)
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 867–876-867–876, 2022
MS Arifin, DM Pauzy, C Rakhmat
Citation : 0
Year : 2022
Analisis Keputusan Pembelian Ditinjau Dari Citra Toko dan Variasi Produk:(Survei pada Konsumen Kareem Hjiab di Kab. Tasikmalaya)
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4509-4513, 2022
FR Fauzi, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
The Influence Of Promotions And Consumer Perceptions On The Decision To Repurchase Xpander Cars In Tasikmalaya (Survey on Consumers of Mitsubishi Xpander in Tasikmalaya)
Jurnal Fokus Manajemen 2 (1), 105–108-105–108, 2022
R Erliyana, DM Pauzy, SP Lestari
Citation : 1
Year : 2022