GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 72
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku Dengan Metode EOQ:(Studi Kasus Pada Pabrik Mitra Mandiri Panawangan Ciamis Periode Tahun 2021) ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (9), 3166-3171, 2022 RA Alwani, SP Lestari, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2022 |
Effect of Product Quality And Promotion On Purchase Decisions Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 895–904-895–904, 2022 TFN Fatimah, A Sutrisna, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2022 |
Pengaruh Price Discount Dan Bonus Pack Terhadap Impulse Buying:(Survei Pada Konsumen Alfamart di Kota Tasikmalaya) J-CEKI: Jurnal Cendekia Ilmiah 1 (5), 578-581, 2022 F Lestari, HC Rakhmat, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2022 |
Analisis Strategi Pemasaran Minimarket AD Mart di Kota Tasikmalaya Manager: Jurnal Ilmu Manajemen 5 (3), 276-281, 2022 A Arif, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2022 |
The Influence Of Brand Ambassador And Consumer Habits Of Purchasing Decisions For Nature Republic Products (Survey On Nature Republic’s Consumers In Tasikmalaya) Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 885–894-885–894, 2022 RA Fauziah, BW Fitriadi, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2022 |
PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: Survei Pada Konsumen Mie Baso Elvira Veteran Kota Tasikmalaya JISMA: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, dan Akuntansi 1 (3), 363-368, 2022 A Sulistiono, BW Fitriadi, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2022 |
The Effect Of Quality Of Service And Prices On Consumer Satisfaction At Klontongan Iyos Kawalu Shop, Tasikmalaya City Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 815–826-815–826, 2022 J Hermawan, DM Pauzy, SP Lestari Citation : 0 Year : 2022 |
Penerapan Metode Economic Order Quantity (EOQ) Dalam Pengendalian Persediaan Bahan Baku Sandal (Studi Kasus Pada PD. Morex Tasikmalaya) Jurnal Dialektika: Jurnal Ilmu Sosial 20 (3), 90-106, 2022 IN Arif, RT Yusnita, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2022 |
PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP POLA KONSUMSI MAHASISWA DI KOTA TASIKMALAYA Sains Manajemen: Jurnal Manajemen UNSERA 8 (1), 10-18, 2022 GR Wibawa, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2022 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen: Survei pada konsumen di Mini Market Cicadas Kota Tasikmalaya ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 2 (1), 112-116, 2022 E Bahrudin, RT Yusnita, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2022 |