GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 72

Pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Bakso Baturetno
Insight Management Journal 3 (1), 11-21, 2022
T Priwastyani, BW Fitriadi, DM Pauzy
Citation : 3
Year : 2022
Kepuasan Konsumen Berdasar Kepada Citra Merek dan Kualitas Produk: Survei pada Konsumen Pecel Madiun Mbak Upik di Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 2 (1), 108-111, 2022
C Rindiani, BW Fitriadi, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
The Influence of Social Media TikTok and E-wom Interested to Buy Soemethinc Brand and Impact on The Purchace Decision (Survey of TikTok Users in The Management Study Program of …
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 473–482-473–482, 2022
R Handayani, BW Fitriadi, DM Pauzy
Citation : 2
Year : 2022
Building Competitive Positional Advantages in the Hotel Industry in Tasikmalaya
6th Global Conference on Business, Management, and Entrepreneurship (GCBME …, 2022
DM Pauzy, A Rahayu, V Gaffar
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KELOM SHENY DI KOTA TASIKMALAYA
Entrepreneur: Jurnal Bisnis Manajemen dan Kewirausahaan 3 (2), 744-748, 2022
DM Pauzy, GR Wibawa
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian:(Survei pada konsumen Lawang Coffee di Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya)
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4488-4492, 2022
G Permana, BW Fitriadi, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Inovasi Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian: Survei pada Konsumen UMKM Habib Collection Kabupaten Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 3692-3697, 2022
LN Fauzi, A Arisman, DM Pauzy
Citation : 1
Year : 2022
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku dengan Metode Economic Order Quantity (EOQ): Studi Kasus pada Konveksi Rizar Collection Periode Tahun 2021
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 3601-3608, 2022
E Ridwan, SP Lestari, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
The Influence Of Price Perception And Service Quality On Purchasing Decisions At Tansoe Nature Coffee Tasikmalaya
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 543–552-543–552, 2022
R Maulana, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Pariwisata di Era Pandemi Covid-19 Berdasarkan Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Intelektual
Eksis: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 12 (1), 62-67, 2021
A Sutrisna, SP Lestari
Citation : 5
Year : 2021