GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 72

PELATIHAN KETERAMPILAN MENDESAIN KEMASAN DAN BRANDING DALAM PENJUALAN PRODUK (BERAS SETRA RAMOS) DI WILAYAH CIAWI KABUPATEN TASIKMALAYA
Aptekmas Jurnal Pengabdian pada Masyarakat 4 (4), 101-106, 2021
D Risana
Citation : 2
Year : 2021
Mengukur Kepuasan Konsumen Produk Skin Care Melalui Kualitas Produk
Jurnal Ecoment Global: Kajian Bisnis dan Manajemen 6 (2), 143-150, 2021
DM Pauzy, A Sutrisna
Citation : 2
Year : 2021
PENGABDIAN MASYARAKAT PENERAPAN TEKNOLOGI TEPAT GUNA ALAT JAHIT KARUNG BERAS SETRA RAMOS
Aptekmas Jurnal Pengabdian pada Masyarakat 4 (1), 2021
DM Pauzy, D Risana
Citation : 1
Year : 2021
MENGUKUR LOYALITAS PELANGGAN BERDASARKAN KEBIJAKAN HARGA PADA USAHA PAKAIAN JADI DI PASAR TRADISIONAL CIAWI KABUPATEN TASIKMALAYA (Studi Pada Toko Putra Jaya di Pasar …
Jurnal Ekonomi Perdesaan: Ekonomi Perdesaan dan Manajemen 4 (1)
DM Pauzy, HA Arisman, A Sutrisna
Citation : 0
Year : 2020
MENGUKUR LOYALITAS PELANGGAN BERDASARKAN KEBIJAKAN HARGA PADA USAHA PAKAIAN JADI DI PASAR TRADISIONAL CIAWI KABUPATEN TASIKMALAYA (Studi Pada Toko Putra Jaya di Pasar …
Jurnal Ekonomi Perdesaan: Ekonomi Perdesaan dan Manajemen 4 (1), 2020
DM Pauzy, HA Arisman, A Sutrisna
Citation : 0
Year : 2020
Pengaruh Merek dan Desain Kemasan terhadap Proses Keputusan Pembelian Kelom Sheny di Kota Tasikmalaya
JURNAL EKONOMI PERJUANGAN 1 (1), 22-29, 2019
DM Pauzy, KA Rahwana
Citation : 0
Year : 2019
The Influence Of Emotional Intelligence And Intellectual Intelligence On The Quality Of Parawisata Human Resources In Pangandaran Beach Tourism Object
JOBS (Jurnal Of Business Studies) 5 (2), 115-122, 2019
DM Pauzy
Citation : 1
Year : 2019
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PRODUK KELOM SHENY DI KOTA TASIKMALAYA
Makro: Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 4 (2), 179-193, 2019
DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2019
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Cita Poultry Shop Tasikmalaya
Jurnal Hexagro 3 (1), 2019
D Pranata, W Sukmana, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2019
Mengukur Loyalitas Pelanggan Berdasarkan Pemasaran Relasional dan Kebijakan Harga Pada Bidang Usaha Retail Berbasis B2B di Kota Tasikmalaya
Jurnal Ekonomi Perjuangan 1 (1), 14-21, 2019
A Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2019