GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 42

PENGARUH CITA RASA DAN LAYOUT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LETTER COFFEE
JISMA: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, dan Akuntansi 1 (4), 471-474, 2022
T Amin, A Arisman, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan:(Survei Pada Pelanggan Restoran Pringsewu Pangandaran)
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4493-4497, 2022
I Melinda, A Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
The Effect of Product Innovation and Product Quality on Competitive Advantage
Jurnal Fokus Manajemen 2 (1), 99–104-99–104, 2022
RD Fauziah, A Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Packaging dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian: Survei pada Konsumen Produk Sale Ambon Ibu Ooh Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 4310-3414, 2022
R Nurfauzi, C Rakhmat, A Arisman
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Rental Alat Outdoor Astrajingga
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4215-4219, 2022
AM Fauzi, A Arisman, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2022
Penerapan Metode Weighted Moving Average (Wma) Pada Persediaan Barang Jadi Kopi Herbal Asy-Syifa Menggunakan Software Pom-Qm For Windows: Studi Kasus Pada UMKM HMS Herbal …
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (9), 2843-2846, 2022
R Insani, A Sutrisna, A Arisman
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Kualitas Produk dan Tata Letak Produksi terhadap Produktivitas: Studi Kasus pada Produksi Asin Jambal Roti di Pangandaran
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (11), 4026-4029, 2022
R Julianti, SP Lestari, A Arisman
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASA PANDEMI COVID-19: Survei Pada Konsumen Baju Koko Purnama Kawalu Kota Tasikmalaya
JISMA: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, dan Akuntansi 1 (4), 465-470, 2022
R Prambudi, C Rakhmat, A Arisman
Citation : 0
Year : 2022
The Influence of Advertising and Electronic Word of Mouth On Purchasing Decision on The Shopee Marketplace
Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Keuangan 3 (3), 2022
FA Purnama, HA Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Visual Brand Communication dan Kualitas Produk terhadap Brand Experience: Survei pada Konsumen Kosmetik Wardah di Kota Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 3772-3779, 2022
DS Bagia, A Arisman, B Barlian
Citation : 0
Year : 2022