GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 72

The Effect of Product Innovation and Product Quality on Competitive Advantage
Jurnal Fokus Manajemen 2 (1), 99–104-99–104, 2022
RD Fauziah, A Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian: Survei pada Konsumen Tjiawi Café And Eatery, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 3437-3443, 2022
R Amelia, C Rakhmat, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
MENGUKUR LOYALITAS PELANGGAN BERDASARKAN KEBIJAKAN HARGA PADA USAHA PAKAIAN JADI DI PASAR TRADISIONAL CIAWI KABUPATEN TASIKMALAYA (Studi Pada Toko Putra Jaya di Pasar …
Jurnal Ekonomi Perdesaan: Ekonomi Perdesaan dan Manajemen 4 (1)
DM Pauzy, HA Arisman, A Sutrisna
Citation : 0
Year : 2020
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku dengan Metode EOQ: Studi Kasus pada Bahan Baku Masakan Ikan Mas di Warung Nasi Ibu Nani
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (9), 3092-3099, 2022
SA Agustini, B Barlian, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
The Effect Of Quality Of Service And Promotion On Purchase Decision (Consumer Survey at Sandy Make up Tasikmalaya)
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 703–714-703–714, 2022
N Setianingsih, DM Pauzy, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2022
The Influence Of Perception Of Price And Pacilities On Consumer Statisfaction Of Mini Soccer Indosoccernesia In Tasikmalaya City
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 839–852-839–852, 2022
JS Mi’raj, A Sutrisna, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
PKM KELOMPOK USAHA KERAJINAN ANYAM MENDONG DI KECAMATAN RAJAPOLAH KABUPATEN TASIKMALAYA PROVINSI JAWA BARAT
LAPORAN AKHIR PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT (PKM), 2022
S Ali, F Inggriyani, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Effect of Product Quality And Promotion On Purchase Decisions
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 895–904-895–904, 2022
TFN Fatimah, A Sutrisna, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Mengukur Loyalitas Pelanggan Berdasarkan Pemasaran Relasional dan Kebijakan Harga Pada Bidang Usaha Retail Berbasis B2B di Kota Tasikmalaya
Jurnal Ekonomi Perjuangan 1 (1), 14-21, 2019
A Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2019
Analisis Strategi Pemasaran Minimarket AD Mart di Kota Tasikmalaya
Manager: Jurnal Ilmu Manajemen 5 (3), 276-281, 2022
A Arif, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022