GS Documents
Source by Sinta Kemenristek
Total : 72
| The Effect of Product Innovation and Product Quality on Competitive Advantage Jurnal Fokus Manajemen 2 (1), 99–104-99–104, 2022 RD Fauziah, A Arisman, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2022 |
| Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian: Survei pada Konsumen Tjiawi Café And Eatery, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (10), 3437-3443, 2022 R Amelia, C Rakhmat, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2022 |
| MENGUKUR LOYALITAS PELANGGAN BERDASARKAN KEBIJAKAN HARGA PADA USAHA PAKAIAN JADI DI PASAR TRADISIONAL CIAWI KABUPATEN TASIKMALAYA (Studi Pada Toko Putra Jaya di Pasar … Jurnal Ekonomi Perdesaan: Ekonomi Perdesaan dan Manajemen 4 (1) DM Pauzy, HA Arisman, A Sutrisna Citation : 0 Year : 2020 |
| Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku dengan Metode EOQ: Studi Kasus pada Bahan Baku Masakan Ikan Mas di Warung Nasi Ibu Nani ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (9), 3092-3099, 2022 SA Agustini, B Barlian, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2022 |
| The Effect Of Quality Of Service And Promotion On Purchase Decision (Consumer Survey at Sandy Make up Tasikmalaya) Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 703–714-703–714, 2022 N Setianingsih, DM Pauzy, SP Lestari Citation : 0 Year : 2022 |
| The Influence Of Perception Of Price And Pacilities On Consumer Statisfaction Of Mini Soccer Indosoccernesia In Tasikmalaya City Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 839–852-839–852, 2022 JS Mi’raj, A Sutrisna, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2022 |
| PKM KELOMPOK USAHA KERAJINAN ANYAM MENDONG DI KECAMATAN RAJAPOLAH KABUPATEN TASIKMALAYA PROVINSI JAWA BARAT LAPORAN AKHIR PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT (PKM), 2022 S Ali, F Inggriyani, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2022 |
| Effect of Product Quality And Promotion On Purchase Decisions Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 895–904-895–904, 2022 TFN Fatimah, A Sutrisna, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2022 |
| Mengukur Loyalitas Pelanggan Berdasarkan Pemasaran Relasional dan Kebijakan Harga Pada Bidang Usaha Retail Berbasis B2B di Kota Tasikmalaya Jurnal Ekonomi Perjuangan 1 (1), 14-21, 2019 A Arisman, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2019 |
| Analisis Strategi Pemasaran Minimarket AD Mart di Kota Tasikmalaya Manager: Jurnal Ilmu Manajemen 5 (3), 276-281, 2022 A Arif, DM Pauzy Citation : 0 Year : 2022 |