GS Documents

Source by Sinta Kemenristek

Total : 72

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen: Survei pada konsumen di Mini Market Cicadas Kota Tasikmalaya
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 2 (1), 112-116, 2022
E Bahrudin, RT Yusnita, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Mengukur Loyalitas Pelanggan Berdasarkan Pemasaran Relasional dan Kebijakan Harga Pada Bidang Usaha Retail Berbasis B2B di Kota Tasikmalaya
Jurnal Ekonomi Perjuangan 1 (1), 14-21, 2019
A Arisman, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2019
The Implementation Of Linear Programming Simplex Method To Generate Optimal Profits An-Nisa Koya
Jurnal Fokus Manajemen 2 (1), 87–90-87–90, 2022
A Fitriyani, SP Lestari, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Analisis Strategi Pemasaran Minimarket AD Mart di Kota Tasikmalaya
Manager: Jurnal Ilmu Manajemen 5 (3), 276-281, 2022
A Arif, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
The Influence Of Brand Ambassador And Consumer Habits Of Purchasing Decisions For Nature Republic Products (Survey On Nature Republic’s Consumers In Tasikmalaya)
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 885–894-885–894, 2022
RA Fauziah, BW Fitriadi, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
The Effect Of Quality Of Service And Prices On Consumer Satisfaction At Klontongan Iyos Kawalu Shop, Tasikmalaya City
Journal of Indonesian Management (JIM) 2 (3), 815–826-815–826, 2022
J Hermawan, DM Pauzy, SP Lestari
Citation : 0
Year : 2022
PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP POLA KONSUMSI MAHASISWA DI KOTA TASIKMALAYA
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen UNSERA 8 (1), 10-18, 2022
GR Wibawa, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh Kualitas Produk, Word of Mouth dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian: Survei pada Konsumen Wardah Cosmetic di Muara Cosmetic & Parfume
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 2 (1), 99-103, 2022
F Febriandini, DM Pauzy, B Barlian
Citation : 0
Year : 2022
Analisis Keputusan Pembelian Ditinjau Dari Citra Toko dan Variasi Produk:(Survei pada Konsumen Kareem Hjiab di Kab. Tasikmalaya)
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 1 (12), 4509-4513, 2022
FR Fauzi, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022
Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Pizza Hut di masa pandemi
Insight Management Journal 3 (1), 1-10, 2022
SF Arbah, C Rakhmat, DM Pauzy
Citation : 0
Year : 2022